Merk Sari Lemon Yang Bagus Tahun 2019


Tips Cara Membuat Air Lemon yang Paling Ampuh Untuk Diet

Cara pembuatan air lemon sebagai sarana diet tentu sangat mudah sekali. Namun jarang orang yang melakukannya. Bisa jadi diakibatkan karena banyaknya pekerjaan yang dihadapi seseorang. Sehingga hal-hal gampang seperti membuat air minum lemon sebagai salahsatu cara diet ini tidak sempat dilakukan. Padahal hanya sekedar merebus air lemon sebagai sarana program diet sehat ini sangat mudah koq dan bisa kita buat sendiri lho. Rendaman air lemon bisa menjadi sarana diet sehat dan cepat menurunkan berat badan berlebih.
Memiliki berat badan ideal tentu diinginkan oleh semua, laki-laki dan wanita, sehingga tidak mengherankan bahwa seseorang yang mempunyai berat badan berlebih melakukan segala cara guna menguranginya. Nah, cara-cara ini sangat aman untuk melakukannya yakni menggunakan cara yang alami dan aman, misalnya, mengkonsumsi rendaman air lemon.
Kenapa air lemon? Karena lemon merupakan salah satu bahan yang mudah diperoleh yang manfaatnya sangat ampuh untuk melangsingkan badan secara cepat dan aman. Air lemon berisikan vitamin C, yang bisa meleburkan lemak dalam tubuh. Tidak untuk menurunkan berat badan berlebih saja, air lemon juga  salahsatu sumber energi untuk tubuh yang aktif melakukan pekerjaan sepanjang hari.


Jadi bagaimanakah cara membuat air lemon untuk diet? Anda dapat melakukan beberapa cara sebagai berikut:

1. Air dan lemon

Cara yang paling praktis dan gampang untuk pembuatan air lemon sebagai sarana diet adalah  dengan mengkonsumsi air dan lemon. Caranya yang paling gampang yakni, peras 5 buah lemon, lantas campur dengan 1 gelas air. Rendaman air lemon ini bisa diminum 3 kali sehari.

2. Lemon dengan jahe

Kombinasi lemon dan jahe dapat secara efektif menurunkan berat badan. Ini sebabnya vitamin C dalam lemon bakal bereaksi menghancurkan lemak dalam tubuh. Sedangkan kandungan zingiber dalam jahe bermanfaat untuk mengurangi rasa lapar. Tidak mengherankan bila dalam 7 hari saja, berat badan bisa berkurang dan badan menjadi langsing. Cara minum air lemon sebagai sarana diet ini baiknya dilakukan secara baik dan benar.

Cara yntuk membuat air lemon sebagai cara menguruskan badan dengan lemon dan jahe sangat mudah, yaitu:
Bersihkan 2 ruas jahe, lantas rebus dengan 1 gelas air. Biarkan sampai mendidih hingga tersisa ½ gelas air.
Peras 5 buah lemon dan masukkan ke dalam rebusan jahe tersebut
Dinginkan rebusan jahe dan lemon
Untuk hasil terbaik, minumlah hasil pencampuran bahan-bahan ini 1 gelas, 2 kali sehari setiap pagi dan malam

3. Madu dengan lemon

Madu adalah salah satu bahan herbal alami yang dikenal kandungan antioksidannya. Kandungan antioksidan pada madu dipastikan bereaksi dengan kandungan vitamin C dalam lemon guna melunturkan lemak dalam tubuh. Diet lemon dicampur dengan madu dapat menurunkan berat badan secara cepat dalam seminggu.

Cara untuk membuat air lemon plus madu untuk diet;

Campur air rebusan lemon dengan 5 sendok madu
Minum secara teratur 2 kali sehari, dapat juga diminum di pagi dan malam hari sampai didapat  hasil yang maksimal
Di samping untuk mengurangi berat badan berlebih, madu dan lemon juga bermanfaat untuk relaxsasi pikiran. Mengkonsumsi air rendaman lemon plus madu bisa menjadikan tubuh lebih fresh dan segar.

4. Limau dan lemon

Perlu kamu ketahui bahwa jeruk dan lemon adalah buah yang berbeda. Namun keduanya mempunyai kadar vitamin C yang sangat tinggi. Kadar vitamin yang tinggi pada limau dan lemon paling efektif menghancurkan lemak dalam tubuh.

Berikut adalah cara membuat air lemon untuk diet agar bisa cepat langsing dengan bahan alami limau dan lemon;

Buat rendaman air limau dan lemon takaran setiap 1/2 gelas
Campurkan rendaman air limau dan lemon
Kemudian minum ramuan pelangsing alami tersebut secara teratur 2 kali sehari, yaitu di pagi dan malam hari

5. Teh hijau dengan air lemon

Sudah bukan rahasia lagi, teh hijau mempunyai khasiat bagi tubuh yaitu untuk menurunkan berat badan. Dengan mengkonsumsi teh hijau secara teratur, kamu bisa mempunyai berat badan yang ideal. Teh hijau menjadi minuman sehari-hari bagi wanita jepang. Tak heran perempuan jepang kebanyakan memiliki tubuh yang langsing.

Agar cepat terjadi penurunan berat badan dengan teh hijau, usahakan anda menambahkan air lemon. Kombinasi teh hijau dan air lemon sangat efektif menurunkan berat badan dalam 7 hari. Antioksidan dalam teh hijau dan kandungan vitamin C pada air lemon dapat menghancurkan lemak dalam tubuh. Mau tahu bagaimana metodenya minum teh hijau plus lemon biar dapat cepat kurus? Simak langkah-langkah berikut ini;

Rebus air secukupnya dan masukkan teh hijau
Jika sudah mendidih, diamkan sampai hangat-hangat kuku
Tuangkan rebusan air tersebut ke dalam gelas 3/4 bagiannya
Campur dengan ¼ perasan air lemon
Kemudian minum secara teratur dua kali sehari, pagi dan malam hari

Cara Paling Mudah Membuat Minuman Air Lemon Untuk Diet

Di samping cara-cara di atas, terdapat diantaranya teknik yang paling mudah dalam membuat air lemon untuk diet. Cara termudah tersebut merupakan dengan mengkonsumsi ZHU-C LEMON. Zhu c lemon merupakan minuman dari perasan air lemon murni. 1 botol zhu c berisi 500 ml atau setara dengan 2.5 kg jeruk lemon asli.
Rasa asam pada lemon zhu-c bukan berasal dari zat penambah asam yang sering digunakan oleh merk-merk minuman lemon yang ada di pasaran. Rasa asam zhu c murni dari air peras lemon, tanpa gabungan dengan bahan-bahan yang lain. Zhu-c lemon diproses secara higienis melalui proses netralisasi dan pasteurisasi untuk menghilangkan bakteri-bakteri yang merugikan tubuh.
Proses netralisasi dan pasteurisasi tidak dipakai oleh merk-merk minuman jus lemon yang lain. Tak heran bila banyak yang mengeluhkan rasa mual, sering BAB dan lain-lain setelah mengkonsumsi minuman lemon tersebut. Di samping tidak melalui kedua proses tersebut, merk-merk minuman lemon di pasaran ditambahkan dengan zat penambah rasa asam. Jika tidak percaya, silakan cek merk jus lemon yang biasa anda minum ke Uji Laboratorium. Dipastikan jus lemon tersebut memiliki ZAT PENAMBAH RASA ASAM atau yang biasa disebut ASAM SITRAT.
Kembali ke topik bagaimana tips diet untuk meminimalisir berat badan dengan lemon. Gunakan air lemon pada zhu c sebagai teknik diet ampuh menguruskan badan agar cepat langsing, bahkan dalam seminggu. Caranya yakni cukup tuangkan 150-200 ml zhu c lemon ke dalam gelas yang berisikan air hangat atau dingin. Manfaat air lemon hangat maupun dingin efeknya sama saja.

Merk Sari Lemon Yang Bagus Tahun 2019


Zhu c lemon adalah rekomendasi merk minuman air lemon yangbagus untuk diet dan pelangsing tubuh alami. Sudah banyak testimoni yang mengakui khasiat lemon zhu c yang efektif dan ampuh dalam menurunkan berat badan, mengecilkan perut, melunturkan lemak dalam tubuh, dan lain-lainnya.
Keuntungan mengkonsumsi zhu c lemon untuk diet yaitu disamping berat badan turun secara cepat dalam seminggu, kulit wajah juga semakin bercahaya alami dan terlihat lebih awet muda. Manfaat Zhu-C Lemon tidak untuk kesehatan tubuh saja, tapi bisa juga untuk perawatan kulit tubuh dan wajah. Info pemesanan zhu-c lemon, klik link di bawah ini:


Comments

Popular posts from this blog

Memilih Merk Sari Lemon Yang Baik Dan Bagus Untuk Diet

WA 083838383209 Agen Jual Zhu-c Lemon di kota Bandung